DekotKota Gorontalo

Kedepankan Pembanguanan Infrastruktur Berskala Prioritas

159
×

Kedepankan Pembanguanan Infrastruktur Berskala Prioritas

Sebarkan artikel ini
Komisi C DPRD Kota Gorontalo bersama Dinas PUPR Kota Gorontalo.(Humas)

DEKOT (RAGORO)- Wakil ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Ariston Tilameo, meminta agar di tahun 2022 ini, pemerintah Kota Gorontalo, dalam hal ini Organiasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, dapat melaksanakan program secara maksimal, termasuk didalamnya mengenai program pembanguanan ifrastruktur.

terlebihnya legi kepada Dinas PUPR Kota Gorontalo, agar dapat menunjukan kinerjanya dalam hal pelaksanaan program, mengingat PUPR tersebut merupakan mitra dari pada Komisi C, sehingganya yang mereka tekankan agar program tersebut bisa tepat sasaran.

Hal ini disampaikan Ariston, kepada wartawan harian Rakyat Gorontalo, beberapa waktu lalu.” Saya meminta agar Pemerintah Kota Gorontalo, dalam hal ini PUPR dapat menikatkan kinerjanya di tahun 2022, demi mewujudkan program program daerah agar berjalan secara maksimal.” Kata Ariston.

Disamping itu Ketua Fraksi PDIP Ini menekankan agar pemerintah lebih mengedepankan program yang bersipat skala prioritas, apalagi program tersebut untuk mengedepankan kepentingan masyarakat serta daerah.

Sebab ditahun 2021 ini ada bebepa program yang belum sempat terlaksana karena keterbatasan anggaran yang diakibatkan Pandemi Covid-19, sehingga di tahun 2022 ini, diutamakan adalah usulan program yang menjadi prioritas.”

Pastinya tahun 2022 ini ada banyak program yang diusulkan, untuk itu, saya berharap agar yang diutamakan itu adalah program yang bersifat prioritas, apalagi hal itu menyangkut kepentingan masyarakat.”harap Ariston.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *