DekotKota Gorontalo

Capaian Vaksinasi Yang Melampaui Terget, Darmawan : Kinerja Pemerintah Patut Diacungkan Jempol

120
×

Capaian Vaksinasi Yang Melampaui Terget, Darmawan : Kinerja Pemerintah Patut Diacungkan Jempol

Sebarkan artikel ini
Darmawan Duming

DEKOT (RAGORO)- Wakil ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo, Darmawan Duming, memberikan apresiasi kepeda Pemerintah Daerah Kota Gorontalo, yang telah bekerja maksimal didalam didalam mensukseskan program vaksinasi di Kota Gorontalo, terlebihnya juga kepada pihak dinas kesehatan dan parata tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Didalam upaya memutuskan penyebaran Covid-19 Menurut Darmawan bahwa selama ini pemerintah bersama lintas sektor lainnya seperti TNI dan Polri terlah berjuang keras didalam upaya memerangi persoalan pendemi Covid-19 yang dimulai dengan pelaksanaan sosialisasi diberbagai tempat, penerapan pembatasan mibilitas masyarakat, hingga pada pelayanan vaksinasi ke seluruh masyarakat khususnya di Kota Gorontalo

“Tentunya sebagai wakil rakyat di DPRD KOta Gorontalo saya memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pemerinta juga kepada pihak TNI/Polri karena sudah bekerja didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama didalam memberikan layanan vaksinasi.

Karena tanpa dukungan dan kerja sama tentunya kesuksesan ini belum tentu akan bisa tercapai.”kata Haji Daru itu.

Selain itu Aleg dari dapil Siputeng ini meminta agar masyarakat yang merasa belum melaksanakan vaksinasi, diharapkan bisa mendatangi tempat vaksinasi terdekat.

Karena maski terket sudah melampaui akan tetapi Ia tetap menginginkan agar seluruh masyarakat Kota Gorontalo sudah melaksanakan vaksin.”

Vaksinasi ini sangat bermanfaat untuk keselamatan diri kita dan diri orang lain, termasuk dilingkungan keluarga. Kita doakan bersama-sama agar persoalan ini akan segera berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *