Dekab PohuwatoPohuwato

Dukung Vaksinasi yang Menyeluruh

141
×

Dukung Vaksinasi yang Menyeluruh

Sebarkan artikel ini
Salah satu kegiatan pemberian vaksinasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat luas, yang gencar dilakukan Pemkab, hingga lintas instansi/organisasi di kabupaten Pohuwato. (foto: dok)

DEKAB (RG) – Hingga awal tahun 2022 ini, pandemi Covid-19 belum berakhir. Olehnya, dukungan vaksinasi pencegahan Covid-19 di kabupaten Pohuwato, masih diperlukan, agar secara menyeluruh, utamanya bagi mereka yang belum divaksinasi.

Sehingganya, bentuk sosialisasi hingga gelaran vaksinasi-nya sampai menyentuh wilayah di desa dan dusun-dusun di kabupaten paling barat dari provinsi Gorontalo ini.

Hal itu diingatkan, karena tidak dipungkiri, wilayah Pohuwato yang begitu luas dan berjauhan satu sama lain. Olehnya, sejumlah anggota DPRD Pohuwato, berharap hal ini membutuhkan dukungan dan koordinasi dari semua pihak, Satgas Covid-19 Pohuwato, serta instansi terkait.

“Agar warga sampai di pelosok dusun-dusun dan desa terpencil, selain ketaatan dan kepatuhan dalam menerapkan protokol kesehatan 3 M, juga dukungan akan vaksinasi pencegahan Covid-19 untuk mereka, akan lebih menjauhkan dan membebaskan kabupaten Pohuwato, benar-benar terhindar dan semakin dibentengi dari pandemi Covid-19 ini,” papar mereka.

“Untuk itu, dukungan untuk sosialisasi hingga gelaran vaksinasi sampai ke pelosok Pohuwato ini, membutuhkan kerjasama dari semua pihak. Kami (DPRD) siap mendukungnya,” tandas mereka. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda