Dekab PohuwatoPohuwato

Infrastruktur Pendidikan

402
×

Infrastruktur Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Iriyanti Latif

PENDIDIKAN, senantiasa diingatkan oleh jajaran Komisi I DPRD kabupaten Pohuwato, agar terus mendapat perhatian, pengawalannya pula, dari lintas instansi di eksekutif pemerintah dan lembaga terkait.

Tidak sekedar bersama menciptakan solusi pembelajaran, seperti di kondisi Covid-19 seperti saat ini. Namun juga, pada sisi yang tak kalah mendasar, yakni kebutuhan akan pemenuhan infrastruktur yang memadai.

Seperti ruang kelas, pagar sekolah, dan sebagainya, di jenjang SD dan SMP se kabupaten Pohuwato. “Kebutuhan akan pemenuhan infrastruktur di jenjang SD dan SMP se kabupaten Pohuwato, banyak dibutuhkan oleh sejumlah sekolah.

Dan ini, menjadi kewenangan pemerintah kabupaten/kota. Olehnya, kita dari DPRD akan pula mendukungnya,” ungkap anggota Komisi I DPRD, Iriyanti Latif.

Hal itu kerap diingatkan Iriyanti, karena banyak aspirasi yang senantiasa diterima srikandi PDIP ini, disaat melakoni masa reses, maupun pertemuan tak resmi dengan tenaga pendidik dari sejumlah SD dan SMP.

“Bahkan, ada sekolah yang membutuhkan pembangunan pagar memadai di sekolahnya, dan sudah lama diaspirasikan, namun belum terwujud hingga saat ini,” pungkasnya. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *