DekotKotagor

Tinjau Pembangunan Kawasan Kuliner Dikalimadu, Irwan Yakin Perekonomian Masyarakat Akan Berkembang

154
×

Tinjau Pembangunan Kawasan Kuliner Dikalimadu, Irwan Yakin Perekonomian Masyarakat Akan Berkembang

Sebarkan artikel ini
Komisi C DPRD Kota Gorontalo ketika meninjau pembangunan kawasan kuliner Kalimadu, pada Senin kemarin.(Foto Humas)

DEKOT (RAGORO)- Wakil ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, mengatakan bahwa selain melakukan peninjauan jalan serta renovasi pasar tua Kota Gorontalo, Pihaknya di Komisi C juga meninjau lokasi pekerjaan kawasan kuliner di Kalimadu.

Ia menjelaskan bawah meski saat ini pekerjaanya sedang berlangsung, akan tetapi masih ada juga mendapatkan keluhan dari masyarakat, Dimana keluhan itu muncul kerena melihat keadaan dan kondisi yang ada

” Iya jadi dalam kunjungan lapangan tersebut kami DPRD turun bersama dinas PUPR, sehingga apa yang menjadi keluhan dari masyarakat di dengarkan langsung oleh Pihak dinas, sehingga menimbulkan beberapa solusi. insya Allah ini secepatnya bisa berakhir.”kata Irwan.

Disamping itu dengan rencana pemerintah membuat kaasan kuliner ini, pastinya dapat menguntungkan bagi masyarakat itu sendiri, dengan demikian ekonomi masyarakat juga akan ikut meningkat

” Iya karena perekonomiannya itu akan meningkat jika kawasan tersebut sudah tertata bagus dan terlihat sangat strategis untuk dijadikan sebagai lokasi usaha.

Untuk itu pihak pemerintah juga berharap agar pembangunan ini bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat, agar proses pekerjaannya ini bisa berjalan lancar, dan tepat waktu.”ujarnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *