DekotKota Gorontalo

Komisi C Turlap ke Pasar Tua Kota Gorontalo, Para Pedagang Curhat ke Aleg Dekot

321
×

Komisi C Turlap ke Pasar Tua Kota Gorontalo, Para Pedagang Curhat ke Aleg Dekot

Sebarkan artikel ini
Komisi C DPRD Kota Gorontalo ketika berbincang-bincang dengan sejumlah pedagang dipasar Tua Kota Gorontalo.(Foto Humas)

DEKOT (RAGORO)- Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Ariston Tilemeo, menyampaikan bahwa dalam rangka kunjungan lapangan Komisi C, pihaknya telah meninjau secara langsung infrastruktur jalan Gunung Boliyohuyo, Kota Gorontalo, dimana dari informasi masyarakat bahwa kwalitas dari pekerjaan jalan tersebut kurang baik, sehingga pihaknya langsung menindaklanjuti dengan peninjauan bersama OPD terkait dalam hal ini dinas PUPR Kota Gorontalo.

“Dari hasil peninjauan kamir ternyata sudah seperti itu, sebab spesifikasinya dari aspal jalan tersebut hanya 1 satu lapis.”kata Ariston.

Disamping itu Komisi C juga melakukan peninjauan dilokasi pasar tua Kota Gorontalo, yang dimana lokasi tersebut akan direnovasi, ternyata para pedagang tersebut sudah mulai membongkat lapak mereka secara masing-masing dan menunggu barang mereka untuk dipindahkan ke lokasi pasar sentral Kota Gorontalo.

“Alhamdulilah ini satu bentuk dukungan dari masyarakat khususnya para pedagang yang menerima dilakukan renovasi. Dari diskusi kami bersama masyarakat, mereka itu menginginkan agar setelah pekerjaan ini selesai maka mereka bisa menempati pula lokasi itu.

Akan tetapi pemerintah juga berhap agar ketika mereka sudah ditempatkan dilokasi semula, maka para pedagang hasur mengutamakan kebersihan dan keindahan, sebab jangan sampai terkesan kumuh.

Sehinga hal tersebut menjadi jaminan dari pemerintah, agar pedagang dan pembeli bisa meresa puas dan nyama ketika berada ditempat tersebut.”jelas Ariston.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *