KotagorPemkot

Muscab Ke-IV, Jusmiaty – Terima Kasih Pemkot Atas Dukungannya

140
×

Muscab Ke-IV, Jusmiaty – Terima Kasih Pemkot Atas Dukungannya

Sebarkan artikel ini
Jusmiaty Taha Kiayi Demak saat memberikan sambutan pada kegiatan Muscab Ke-IV, gerakan Pramukan Kota Gorontalo, senin (3/1, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO)- Kepengurusan kwartir cabang gerakan Pramuka Kota Gorontalo masa bhakti 2016-2021 telah berakhir.

Olehnya itu kata Jusmiaty, pihaknya telah melaksanakan musyawarah cabang ke-IV gerakan Pramuka di Kota Gorontalo untuk memilih dan membentuk pengurus baru masa bhakti 2022-2027.

Kegiatan ini juga berdasarkan amanat undang-undang nomor 12 tahun 2010 tentang gerakan pramuka, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga gerakan pramuka.

Olehnya, atas anam kwartir cabang Kota Gorontalo Jusmiatu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Gorontalo.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Gorontalo atas dukungan yang diberikan selama ini kurun waktu 2016-2021. Demikian halnya juga kepada kwartir nasional dan kwartir dearah Gorontalo.

Kwartir ranting, gugus depan, satuan karya dan satuan komunitas serta instansi lembaga dan semua pihak dan kalangan yang tak dapat disebutkan satu persatu, “ujar Ketua Tim Penggerak PKK dan juga selaku ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Gorontalo Jusmiaty Taha Kiayi Demak dalam sambutannya, Senin (3/1/22) kemarin.

Lanjut, sebagai ketua beserta seluruh pengurus kwarcab gerakan pramuka Kota Gorontalo, kata Jusmiaty telah berusaha dengan segala potensi dan kekuatan yang ada dalam mengemban tugas mulia dengan sebaik-baiknya.

“Berbagai kegiatan kami gelar dan ikuti, namun tak lepas dari manusia biasa, masih terdapat kekurangannya. Olehnya kami memohon maaf sedalam-dalamnya, “ucapnya.

Terkiat kepengurusan selain dalam bentuk dukungan, dirinya juga berharap agar kemimpinan kedepannya pramuka di Kota Gorontalo akan lebih baik dari pada sebelumnya.

“Insya allah kedepan akan lebih baik dari yang sekarang, “jelas Jusmiaty. Ditanya terkait dengan ketersedian jika dirinya akan dipilih kembali sebagai ketua kwarcab masa bhakti 2022-2027, Jusmiaty mengatakan, jika itu sudah menjadi hasil musyawarah, dirinya tetap siap.

“Saya siap jika dipercayakan kembali sebagai ketua Kwarcab masa bhakti 2022-2027, “ucapnya. Sebagai strategi dalam kepemimpinan kedepan kata Jusmiaty yang terpenting adalah dalam hal bersinergi bersama pemerintah daerah.

Dalam artian, apapun yang menjadi program pemerintah daeah dan itu juga nantinya akan menjadi program yang berada di kepengurusan kwarcab di Kota Gorontalo.(lev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *