KotagorPemkot

Pemkot dan Fakultas Kedokteran UNG, Resmi Kerja Sama

365
×

Pemkot dan Fakultas Kedokteran UNG, Resmi Kerja Sama

Sebarkan artikel ini
Penandatangan kerja sama Pemkot Gorontalo bersama UNG, Kamis (30/12, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO)- Pemerintah Kota (Pemkot), melalui Rumah Sakit Prof. Dr. H. Aloei Saboe Kota Gorontalo, resmi menjalin kerjasama dengan fakultas Kedokteran, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) demi memajukan sektor kesehatan di Kota Gorontalo.

Hal interlihat pada penandatanganan MoU (Memorandum Of Understanding) belum lama ini. Pada kesempatan itu, Walikota Gorontalo Marten A. Taha menghimbau kepada para pihak untuk terus memupuk kerjasama tersebut, dan secara berkesinambungan demi kemajuan bersama.

“Melalui kerjasama ini saya menghimbau agar kedua pihak dapat memberikan dampak positif bagi terpenuhinya pelayanan kesehatan masyarakat di provinsi dan sekitarnya, lebih khusus masyarakat Kota Gorontalo, guna terwujudnya pelaksanaan kerjasama yang dapat mencapai tujuan optimal dan berkesinambungan, “ucapnya.

Dirinya juga meminta agar kedua pihak dapat menyusun sistem atau teknis-teknis pelaksanaan secara cermat, teliti dan seksama, dengan tetap mengedepankan prinsip ke hati-hatian, agar tidak bersebrangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Atas nama Pemkot Gorontalo, sangat mendukung dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kerjasama ini, sebagaimana yang dituangkan dalam bentuk perjanjian kerjasama, yang telah di tanda tangani, “singkat Marten.(lev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *