DekotKotagor

Ariston Minta OPD Lakukan Pengawasan Secara Aktif

104
×

Ariston Minta OPD Lakukan Pengawasan Secara Aktif

Sebarkan artikel ini
Ariston Tilameo

DEKOT (RAGORO) – Selain mengedepankan prgoram yang berskala prioritas, Wakil ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Ariston Tilameo, juga berpesan kepada pemerintah Kota Gorontalo, dalam memaksimalkan pelaksanaan program kedepannya agar dapat meningkatkan pengawasan.

Politisi PDIP Kota Gorontalo. Artinya Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selaku pelaksana program di Kota Gorontalo, harus tetap melakukan pengawasan secara aktif dilapangan.

” Dalam menjalankan pengawasan saya juga berharap agar dinas dapat menitikberatkan peran teknisi dimasing-masing OPD untuk secara rutin turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan maupun pengawasan terhadap program tersebut, baik dari segi perkembangan, maupun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program.

“Tegas Ariston. Disamping Ketua Fraksi PDIP ini menambahakan, dengan mengedepankan pengawasan dilapangan , dengan begitu bisa dipastikan persoalan yang dihadapai bisa segera mungkin mendapatkan solusinya, termasuk didalamnya menyangkut pembangunan infrastruktur fisik daerah.

” Yang diharapkan ada evaluasi laporan secara rutin, baik itu progres maupun permasalahan yang dihadapi yang bisa dikatakan menjadi penghambat atas pelaksanaan program tersebut.”jelas Ariston(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda