Pohuwato

Pengisian Jabatan Diingatkan Sesuai Regulasi

149
×

Pengisian Jabatan Diingatkan Sesuai Regulasi

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Suharsi Igirisa, saat menerima jajaran Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pekan lalu. (foto: dok)

MARISA (RG) – Kegiatan asistensi penerapan manajemen kinerja,tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi dan disiplin PNS yang di selenggarakan oleh KASN.

Dalam kegiatan asistensi penerapan manajemen kinerja, tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi dan disiplin ASN yang di buka langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igirisa, serta di hadiri oleh Komisioner ASN, Pimpinan OPD yang bertempat di ruang pola kantor bupati Jumat (15/10) lalu.

Saat ini, menurut Wabup, masih terdapat sejumlah jabatan pimpinan tinggi yang lowong, karena pejbatnya sudah memasuki purna bakti, sehingga perlu dilakukan langkah strategis pengisian jabatan yang tentunya berdasarkan regulasi.

Sehingga pengisian jabatan nanti sesuai dengan regulasi dan tidak bermasalah, harapannya sesuai dengan kebijakan Nasional dalam rangka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama.

Dalam beberapa waktu kedepan jabatan yang lowong, akan dilakukan pengisian jabatan, lebih khusus jabatan pimpinan tinggi yang tentunya harus sesuai dengan pola, karir ketentuan peraturan perundang-undangan.

“Kami selaku Pemerintah daerah berharap akan terpilih pejabat pimpinan tinggi berdasarkan seleksi yang memiliki jiwa yang bersih dan sikap berwibawah, bekerja efisien, efektif dan disiplin, memiliki prestasi dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi.” harap Wabup. (epon/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda