Pohuwato

Pemkab Terima Komisioner KASN

145
×

Pemkab Terima Komisioner KASN

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Suharsi Igirisa, saat menerima kunjungan Komision Aparatur Sipil Negara (KASN), Rudiarto Sumarwono, dan jajarannya. (foto: humas)

MARISA (RG) – Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igirisa, mewakili Pemkab Pohuwato, menerima kunjungan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), yang dipimpin komisionernya, Rudiarto Sumarwono, dan jajarannya.

Sejumlah informasi disampaikan Wabup, pada pertemuan tersebut. Diantaranya, telah terakomodirnya pejabat Sekertaris Daerah (Sekda) pada tanggal 2 September 2021 lalu, dan juga 5 orang pejabat pimpinan tinggi pratama yang merupakan hasil seleksi pemerintahan sebelumnya, yang telah memiliki rekomendasi dari KASN.

“Namun masih terdapat sejumlah jabatan pimpinan tinggi yang lowong, karena pejabatnya sudah memasuki purna bakti, sehingga perlu dilakukan langkah strategi pengisian jabatan yang tentunya berdasarkan regulasi.

” sahut Wabup Suharsi. “Dengan kedatangan bapak Rudiarto dan rombongan, sangatlah tepat dan sangat disyukuri. Dimana, kami (Pemkab) akan belajar sehingga pengisian jabatan nanti, sesuai dengan regulasi dan tidak bermasalah.

harapannya sesuai dengan kebijakan nasional dalam rangka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama.” harap Wabup.

“Sehingga, dalam beberapa waktu kedepan jabatan yang lowong, akan dilakukan pengisian jabatan, lebih khusus jabatan pimpinan tinggi, yang tentunya harus sesuai dengan pola karir, ketentuan peraturan perundang-undangan.” jelas Wabup Suharsi. (epon/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *