DekotKotagor

Libatkan Semua Pihak Untuk Kesuksesan Program

153
×

Libatkan Semua Pihak Untuk Kesuksesan Program

Sebarkan artikel ini
Syamsudin Umar

DEKOT (RAGORO)- Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Syamsudin Umar, memberikan apresiasi terhadap upaya pemerintah terhadap segala bentuk capaian pembangunan di Kota Gorontalo.

Tentunya pembangunan ini tak lepas dari peran seluruh pihak terkait, termasuk dukungan kinerja dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

” Semua ini busa berjalan secara lancar berkat dukungan dari semua pihak. Kami di DPRD tetap mendukung apa yang menjadi program pemerintah selama itu menyangkut dengan kepentingan daerah dan masyarakat.

Memang yang menjadi persoalan saat ini adalah Covid-19, dimana banyak rencana kegiatan yang harus tertunda karena keterbatasan anggaran yang ada di daerah.”kata Syamsudin.

Disamping itu Ia juga menambahkan bahwa keberhasilan pembangunan di Kota Gorontalo, ini juga tak lepas dari support masyarakat.

” Saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung suksesnya pelaksanaan program di Kota Gorontalo, Insya allah apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini bisa terealisasi.”pungkasnya.(fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *