by

Pengunjung dan Pedagang Pasar Bilungala Divaksinasi

GORONTALO (RAGORO) – Percepatan vaksinasi terus dilakukan Polres Bone Bolango, Polda Gorontalo. Kali ini, sasarannya adalah para pedagang dan pengunjung di Pasar Minggu Bilungala, Kecamatan Bone Pantai, Senin (04/10/2021).

Kapolres Bone Bolango, AKBP Emile Reisitei Hartanto saat melakukan peninjauan di lokasi vaksinasi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program Polri untuk masyarakat umum dan para pedagang.

“Kami gelar vaksinasi massal langsung di pasar dan secara ‘door to door’, semua ini kami lakukan agar masyarakat dapat terbantu dengan mudah menerima vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Melalui program vaksinasi door to door tersebut, AKBP Emile berharap para pedagang dan pengunjung pasar tetap bisa menjalankan roda perekonomian. “vaksin sehat, vaksin aman, vaksin halal, ayo vaksin,” ajak Emile.

Lebih lanjut, melalui kesempatan itu, Kapolres terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun telah mendapatkan vaksin.

“Vaksin dan penerapan Prokes merupakan bentuk ikhtiar kita agar terhindar dari penularan Covid-19, untuk itu tetap jalankan 5M dalam aktivitas sehari-hari, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan,” tutur Kapolres Bone Bolango dihadapan pengunjung dan pedagang pasar Bilungala. (awalludin-46)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *