by

Lumpur di Mapolres Gorontalo Mulai Dibersihkan

GORONTALO (RAGORO) – Pasca banjir yang merendam Mapolres Gorontalo, Jum’at (01/10/2021), hingga hari ketiga, Personil Polres Gorontalo terus melalukan pembersihan material lumpur baik disekitar ruangan maupun di halaman Mapolres Gorontalo, Senin (04/10/2021).

Alat berat dan beberapa mobil AWC serta mobil Damkar milik Kabupaten Gorontalo pun turut diturunkan untuk mempercepat pembersihan lumpur yang menutupi halaman Mapolres Gorontalo.

Sebagai bentuk perhatian dari pemerintah Kabupaten Gorontalo, Bupati Gorontalo bersama Sekda dan OPD terkait yang didampingi Kapolres Gorontalo, AKBP Ahmad Pardomuan, mendatangi sekaligus melihat langsung anggota polres yang melakukan pembersihan lumpur.

Kapolres Gorontalo, AKBP Ahmad Pardomuan, melalui Waka Polres Gorontalo Kompol Lufti Amir, menuturkan bahwa setelah diterjang banjir Jum’at lalu, personil langsung turun melakukan pembersihan lumpur yang dimulai dari ruangan kerja masing-masing sampai saat ini di halaman Mapolres.

“untuk pembersihan lumpur saat ini sudah memasuki hari ketiga,” ujar Waka Polres Gorontalo. Meskipun beberapa kali di terjang banjir bandang, namun pihak Polres terus berupaya agar pelayanan kepada warga tidak terganggu dan tetap berjalan maksimal seperti biasanya. (awalludin-46)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *