by

Kapolda Kukuhkan Pengurus KBPP Polri

GORONTALO (RAGORO) – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus sangat bangga dan gembira karena telah dikukuhkannya kepengurusan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Provinsi Gorontalo masa bakti 2021-2026.

Acara pengukuhan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Senin (04/10/2021). Kapolda Gorontalo bersama jajarannya siap mendukung dan bersinergi dengan KBPP Polri untuk mewujudkan program kerja sesuai tema pengukuhan ‘Keluarga Besar Putra Putri Polri Solid dan Modern, Bertekad Mendukung Tranformasi Polri Yang Presisi untuk Indonesia Maju’.

Pada kegiatan itu, Kapolda Gorontalo bersama Ketua Umum KBPP Polri, dr. Evita Nursanti, melantik secara resmi Ketua KBPP Polri Gorontalo, dr. Rosina Kiu di Aula Titinepo Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, menyampaikan terima kasih karena KBPP Polri selama ini telah turut membantu program Polri dan mengangkat citra Polri dengan kegiatan-kegiatan kemanusiaan serta pelestarian lingkungan. “saya selaku Kapolda sangat bangga dengan visi misi ibu Ketua Umum,” ujarnya.

Kapolda berharap program KBPP Polri ini bisa terus meningkatkan program kerja, terlebih dalam memberikan kontribusi untuk masyarakat, bangsa dan negara. (awalludin-46)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *