oleh

Dekot-Pemkot Lanjutkan Paripurna Tentang Ranperda APBD 2022

DEKOT (RAGORO)- Pimpinan dan anggota DPRD Kota Gorontalo, melaksanakan rapat paripurna tingkat satu lanjutan, dalam rangka penyampaian pemandangan umum fraksi serta jawaban dan penjelasan walikota atas pemandangan umum fraksi terhadap Rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang APBD Kota Gorontalo tahun anggaran 2022.

Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Gorontalo, bertempat diruang rapat I Senin melam kemarin. Kepada wartawan harian Rakyat Gorontalo, Ketua DPRD Hardi Sidiki, mengatakan bahwa dalam rapat paripurna tersebut, pihak DPRD dalam hal ini seluruh fraksi telah menyampaikan pemandangan umumunya , secara langsung hal tersebut juga sudah ditanggapi oleh pemerintah daerah, dalam hal ini walikota Gorontalo.

Hardi juga menyampaikan, bahwa ada berbagai macam saran dan masukan serta dukungan yang disampaikan kepada pemerintah.

” Yang tentunya hal itu tak lepas dari tugas dan tupoksi dari pemerintah untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,”kata Hardi.

Disamping itu ia juga mengaku, pihaknya di DPRD Kota Gorontalo, akan tetap terus memperjuaangkan apa yang menjadi apresiasi dari masyarakat, baik menyangkut soal infrastruktur, maupun program-program lainnya.

Diakui memang tahun 2021 ini masih panyak progra-program dari pemerintah atau usulan dari masyarakat yang belum bisa terealisasi tahun ini, meski demikian, pihaknya di DPRD akan tetap memperjuangan usulan-usulan masyarakat tersebut agar bisa terealisasi ditahun 2022 mendatang.

“Banyak program-program dari pemerintah atau yang berasal dari usulan masyarakatbelum bisa terealiasi tahun ini, karena keterbatasan anggaran yang ada di Daerah, sehingga pelaksanaan program yang sudah terealisasi itu ada program yang memang sifatnya sangat prioritas.

Meski demikian, pihaknya di DPRD Kota Gorontalo, akan tetap memperjuangkan apa saja yang menjadi usulan dari masyarakat, dan usulan-usulan tersebut juga sudah kami dengar langsung melalui pelaksanaan reses yang digelar beberapa bulan lalu.

Insya allah apa yang menjadi harapan atau keinginan dari masyarakat itu bisa terealisasi tahun mendatang.”ucapnya.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.