Kotagor

Dengan Dukungan Masyarakat, Program Vaksinasi Bisa Berjalan Lancar

140
×

Dengan Dukungan Masyarakat, Program Vaksinasi Bisa Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini
Hardi Sidiki

DEKOT (RAGORO)- Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, juga berkeinginan agar pelaksanaan vaksinasi di Kota Gorontalo, bisa berjalan sukses.

Hal ini disampaikan Hardi ketika ditemui diruang kerjanya, Senin (20/9) kemarin. Hardi menjelaskan, bahwa didalam mensukseskan program vaksinasi di Kota Gorontalo itu tidaklah mudah, kerena memerlukan kesabaran yang dibarengi dengan kerja keras.

Sebab menurutnya mengajak orang untuk ikut vaksinasi ini tidak mudah, buktinya sejak pertama vaksinasi ini disosialisasikan, masih banyak mendapatkan penolakan dari masyarakat, dengan berbagai alasan yang disampaikan” Alhamdulilah saat ini sudah banyak masyarakat yang melakukan vaksinasi.

meski sebelumnya banyak yang beranggapan bahwa vaksin itu akan memberikan dampak negatif, tapi karena upaya dan kerja keras dari pada pemerintah serta pihak terkait, alhamdulilah satu-persatu masyarakat sudah mau untuk ikut vaksin, dan ini perlu kami berkan apresiasi.”kata Hardi.

Disamping itu aleg dari partai Golkar ini mengaku, bahwa iya yakin apa yang menjadi terget dari pada pemerintah didalam mensukseskan vaksinasi ini bisa tercapai, yang tentu hal ini juga memerlukan dukungan dari seluruh pihak termasuk masyarakat, termasuk didalamnya para pelaku usaha yang ada di Kota Gorontalo.

” Harusnya para pelaku usaha juga bisa berperan didalam mensukseskan vaksinasi tersebut, sehingga diharapkan juga para pelaku-pelaku usaha bisa berinovasi juga agar pagaimana para kariyawan atau pekerja yang ada di perusahaanya itu telah menerima vaksinasi, sehingga hal ini bisa menjadikan satu contoh kepada masyarakat khususnya para pengunjung.”jelas Hardi.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *