oleh

Terus Gencarkan Vaksinasi. PGRI Gelar Vaksinasi Siswa di Sekretariat

KABGOR – Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI), Kabupaten Gorontalo menggelar vaksinasi Covid-19, Jumat (01/10)

Vaksinasi itu diikuti para siswa dan guru tingkat SMP se Kecamatan Limboto dengan target 200 orang.

Bupati Nelson Pomalingo saat meninjau vaksinasi itu mengatakan, pemerintah Kabupaten Gorontalo terus mendorong seluruh stakeholder termasuk PGRI Kabupaten Gorontalo untuk meningkatkan capaian vaksinasi covid-19 hingga bulan November mendatang.

“Harapan kami semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan untuk pencegahan dan penyebaran covid-19 Lebih luas lagi”, ujar Nelson disela – sela kegiatan itu.

Pantauan awak media,antusias yang ditujungkan siswa untuk mendapatkan vaksin sangat tinggi. Bupati Nelson optimis tingkat capaian vaksinasi di Kabupaten Gorontalo terus meningkat, dengan demikian kekebalan akan terbentuk di lingkungan siswa termasuk gurunya.

Pada pemberian vaksin yang diselenggarakan di halaman kantor PGRI Kabupaten Gorontalo itu membuat Bupati untuk menghimbau kepada orang tua murid mengajak keluarga, sanak family, hendetolan. Untuk mengikuti program vaksinasi.

“Jangan terpengaruh dengan hoax. Itu tidak betul mari sama – sama lawan hoax dan berantas virus covid-19 Ini”, pungkasnya.

Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo Prof Fory Naway , pelaksanaan vaksin didukung oleh dinas kesehatan, dan puskesmas Kecamatan Limboto, TNI/Polri dengan target yang dicapai 200 orang. Namun saat ini sudah melebihi target yakni 500 orang.

“Pelaksanaan vaksin ini di ikuti siswa SD, SMP serta orang tua siswa dengan 50 persen vaksin dosis Tahap I serta 50 persen dosis tahap II. Maka kami mengucapkan terimah semua pihak yang terlibat sehingga vaksinasi hari berjalan baik”, ujanya. (RG.53)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.