Kabgor PemkabKabupaten Gorontalo

Di Penandatangan MoU dengan PLN, Bupati Pesankan 2 Hal

159
×

Di Penandatangan MoU dengan PLN, Bupati Pesankan 2 Hal

Sebarkan artikel ini
Penandatangan MoU antara pihak pemerintah dan PT. PLN Limboto, oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo. (Foto:dok)

KABGOR – Pihak pemerintah kabupaten Gorontalo bersama PLN Limboto melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo dengan PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo UP3 Gorontalo.

Acara yang juga diintergrasikan dengan Tentang Optimalisasi Pemungutan Pajak Penerangan Jalan dan Pembayaran Rekening Listrik di Wilayah Kabupaten Gorontalo di Ruang Upanga Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Bupati memesankan 2 hal kepada pihak PLN. Bahwa yang pertama adalah pemerintah mengharapkan gardu gardu PLN untuk dibangun, khususnya diareal pemukiman yang cukup padat.

” Ya, banyak warga yang sangat membutuhkan gardu itu. Contoh misalnya jalan kearah perbatasan Gorut- Kabgor. Banyak diantaranya yang butuh listrik. Cuma kan tidak bisa digandeng langsung karena padat pemukiman dan beban.

Hal lain seperti kompleks perumahan juga yang sangat butuh daya besar. Nah Gardu ini yang snagat dibutuhkan masyarakat, sehingga kami meminta PLN kiranya ada penambahan gardu diwilayah Kabupaten Gorontalo,” ucapnya.

Kemudian pula hal yang menjadi harapan Bupati yakni soal pepohonan. Dirinya berharap agar PLN rapi dalam merapikan pohon. ” Ya, kalau bisa bukan sembarang ditebang. Namun dirapikan. Karena pohon ini juga sangat kita butuhkan. Jadi jangan asal tebang. Diatur. ” ujar Bupati.

Hadir dalam Penandatanganan MoU itu, Wabup Hendra Hemeto, Kades DLH, Perkim, Manager UP3 Gorontalo Supriyadi, Manager Bagian Pemasaran Pelanggan Khusnul Mubarak, Manager Bagian Transaksi Energi Waluyo, dan jajaran PLN lainnya. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *