KabgorKabgor Pemkab

Bupati Lakukan Sidak ke Kantor PDAM

160
×

Bupati Lakukan Sidak ke Kantor PDAM

Sebarkan artikel ini
Bupati Nelson Pomalingo saat Sidak dikantor PDAM Kabupaten Gorontalo. Tampak Direktur Rivo Hiola hadir mendampingi. (Foto:dok)

KABGOR – Untuk memastikan kinerja dan pelayanan perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo.

Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Perusahan Air Minum Daerah (PDAM) Kabupaten Gorontalo Jumat, (01/10) kemarin.

” Kita tahu bersama, air adalah kebutuhan mendasar masyarakat apalagi di tahun 2021 ini ada beberapa proyek yang ada hubungan dengan PDAM dimana sudah memasuki akhir tahun insya allah pekerjaanya cepat selesai”, ujar Nelson.

Sebagai pemberi layanan akses air bersih kepada masyarakat. Karena bagian dari BUMD, maka harus terus mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah daerah.

Kehadiran saya untuk melihat secara dekat seperti apa dan bagaimana aktivitas pelayanan di PDAM Kabupaten Gorontalo,” ujar Nelson.

Dirinya menghimbau, kedepan Pelayanan PDAM lebih baik termasuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Apalagi di era kebangkitan covid-19 salah satu penembangnya adalah BUMD”, pungkasnya. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *