Polda

Kapolda Tinjau Vaksinasi di Kejati Gorontalo

197
×

Kapolda Tinjau Vaksinasi di Kejati Gorontalo

Sebarkan artikel ini
KAPOLDA Gorontalo bersama Kajari Gorontalo meninjau kegiatan vaksinasi. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, melakukan kegiatan kunjungan Gebyar Vaksinasi Massal yang bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Selasa (21/09/2021).

Kegiatan gebyar vaksinasi massal itu dihadiri pula Kajati Gorontalo, Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo yang melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal.

Dalam kegiatan vaksinasi massal ini disediakan 1000 dosis yang diperuntukkan masyarakat dan pelajar, serta menerjunkan 20 orang vaksinator dan di dukung oleh Nakes dari Dinas Kesehatan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan vaksinasi, karena pengaturannya telah dilakukan dengan tertib dan sudah direncanakan sedemikian rupa, serta sesuai dengan protokol kesehatan.

“kami berharap kegiatan vaksinasi ini dapat dilaksanakan di berbagai kalangan masyarakat, sehingga akan mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok,” tutur Kabid Humas. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *