OpeningPolda

Tim Operasi Patuh Ajak Pengendara Ikut Vaksinasi, Kabag Bin Opsnal Dit Lantas Berbagi Masker

154
×

Tim Operasi Patuh Ajak Pengendara Ikut Vaksinasi, Kabag Bin Opsnal Dit Lantas Berbagi Masker

Sebarkan artikel ini
KABAG Bin Opsnal Dit Lantas Polda Gorontalo, AKBP Gatot Sudibyo saat membagikan masker kepada pengendara motor. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Dit Lantas Polda Gorontalo melalu Operasi Patuh Otanaha 2021, Rabu (22/09) pagi membagikan masker kepada pengendara di sepanjang Jalan Ahmad A Wahab, tepatnya di depan Mapolda Gorontalo.

Kabag Bin Opsnal Dit Lantas selaku Perwira operasi, AKBP Gatot Sudibyo, menjelaskan, dalam operasi kali ini personel turut membagikan masker kepada para pengendara yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan.

“pengendara yang melanggar prokes kita berhentikan untuk diberikan pembinaan sekaligus dibagikan masker,” terangnya.

Lanjut Gatot, untuk percepatan vaksinasi di Provinsi Gorontalo ini juga, personel operasi tak lupa mengajak kepada pengendara untuk mengikuti vaksinasi yang berada di Mapolda Gorontalo. “tujuannya untuk mempercepat terbentuknya herd immunity serta untuk mencegah paparan Covid-19,” ujarnya.

Gatot menambahkan, bagi pengendara yang kedapatan belum divaksin, maka pihaknya mengajak pengendara motor itu untuk mengikuti vaksinasi. “alhamdulillah mereka pun bersedia untuk divaksin,” tutur Gatot. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *