oleh

Kapolda Apresiasi Gebyar Vaksinasi Alumni Akabri 98

-Polda-98 views

GORONTALO (RAGORO) – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar alumni Akabri 1998 Nawahasta di EV Garden, yang dilaksanakan di Mitra Home Depo, Desa Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Selasa (21/9/2021).

Gebyar vaksinasi itu dihadiri langsung Dir Reskrimum Polda Gorontalo, Kombes Pol Nur Santiko, Dir Pol Airud Kombes Pol Saiful Alam, Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Wasis Murjito, Ka SPN Kombes Pol Agus Nugroho, Kabid Humas Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono dan para PJU serta Kapolres Gorontalo Kota.

Kapolda Gorontalo Akhmad Wiyagus mengatakan kegiatan serbuan vaksinasi dan bhakti sosial serentak digelar Alumni Akabri 1998 di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo.

“saya selaku Kapolda Gorontalo menyambut baik gerakan serbuan vaksinasi ini, karena program ini yang telah digalakan oleh pemerintah dalam rangka memproteksi atau melindungi masyarakat dalam hal mencegah dini dari sebaran covid-19, saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, untuk alumni Akabri 98 yang telah melaksanakan serbuan vaksinasi ini,” ucap kapolda Gorontalo, Irjen Pol Akhmad Wiyagus.

Kapolda juga mengungkapkan, ada sekitar 8.000 lebih masyarakat yang akan dilakukan vaksinasi secara keseluruhan, dan untuk vaksinasi di lokasih Kecamatan Dungingi tepatnya di Mitra Home Depo, Alumni Akabri menargetkan 1000 masyarakat.

“selain menyelenggarakan vaksinasi massal, alumni Akabri 98 ini juga mengadakan bakti sosial untuk warga,” lanjut Jendral Bintang Dua itu.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo selaku perwakilan Alumni Akabri 98, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya untuk menunjukkan bakti alumni Akabri 98 kepada negeri setelah 23 tahun berdinas.

“tujuan kami bagaimana masyarakat sehat dan negara semakin kuat, serta kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Alumni Akabri 1998 terhadap program pemerintah mengenai vaksinasi, sehingga segera tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok,” tutur kabid Humas. (awal-46)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.