Kota Gorontalo

Sekdakot Sambut Baksos NKRI Peduli, di Hulonthalangi

173
×

Sekdakot Sambut Baksos NKRI Peduli, di Hulonthalangi

Sebarkan artikel ini
Sekdakot Ismail Madjid pada saat memberikan sambutan pada Baksos NKRI Peduli, Selasa (21/9, Foto Hms).

PEMKOT (RAGORO)- Giliran Kecamatan Hulonthalangi kembali terima bantuan baksos (bakti sosial) NKRI Peduli dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Pendistirbusian paket bantuan logistik di sambut langsung oleh (Sekdakot) Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid, bertempat di Aula Kantor Camat Hulonthalangi, Selasa (21/9/21) kemarin.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Gorontalo, Bapak Walikota, Bapak Wakil Walikota menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam hal ini Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur, beserta jajaran yang telah mendistibusikan paket bantuan kepada warga masyarakat Kota Gorontalo yang terdampa akibat pandemi Covid-19, “ujar Ismail dalam sambutan pengantarnya.

Dengan kegiatan seperti ini kata Ismail akan memberi, dampak yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan, terlebih khususnya bagi masyarakat yang memenuhi syarat untuk menerima bantuan tersebut.

Menurutnya, bantuan ini sangatlah cukup besar, hampir 30 persen masyarakat Kota Gorontalo menerima paket bantuan NKRI peduli. Bukan saja itu, Ismail mengungkapkan kegiatan NKRI Peduli ini bukan saja dalam bentuk bantuan, banyak hal yang sudah dilaksanakan, bahkan sudah diprogramkan kedepan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Oleh karenanya, khsusnya masyarakat Kota Gorontalo, untuk mendukung berbagai program yang sementara dilaksankaan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Terutama kata Ismail terkait dengan penanganan vaksiansi di masing-masing wilayah seperti halnya yang berada di Kecamatan Hulonthalangi.

“Alhamdulillah berdasarkan data saat ini yang terkonfirmasi Covid-19 menurun hingga di angka 4 puluhan. Dan hari ini dengan kegiatan di kejaksaan tinggi dan di dungingi serentak melaksanaan vaksinasi massal, “tutup Ismail.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *