Kotagor

Dultim Undang 25 PKH Beri Bimbingan

141
×

Dultim Undang 25 PKH Beri Bimbingan

Sebarkan artikel ini
Kegiatan sosialisasi dan penanganan vaksiansi di Kelurahan Dultim, Selasa (21/9, Foto Istimewa).

PEMKOT (RAGORO)- Pemerintah Kelurahan Dultim (Dulalowo Timur) Kecamatan Kota Tengah, beri bimbingan kepada 25 warga masyarakat yang tergabung dalam PKH (Penerima Keluarga Harapan) yang berada di Kelurahan Dulalowo Timur.

Bimbingan yang diberikan menurut penjelasan Lurah Dultim Iton Gani, dalam bentuk edukasi dan ajakan kepada masyarakat terkait penanganan Covid-19.

“Pertemuan dengan PKH selain memberikan beberapa arahan terkait dengan penegakkan disiplin protokol kesehatan, sekaligus mengedukasi masyarakat yang belum di vaksin, agar sesegera mungkin melakukan vaksiansi, “ujar Iton kepada Harian RG, Selasa (21/9/21) kemarin.

Bukan saja itu, Iton juga menjelaskan, peserta yang tergabung didalam PKH akan dicek, dan belum divaksin akan diberikan penguatan.

Sepertihanya, kata Iton, sejenis himbauan numpung dosis vaksin ini masih bersifat gratis. Bahkan, nantinya jga kata Iton, yang sudah divaksin akan memiliki kartu vaksin.

Nah, dengan kartu vaksin inilah sudah menjadi persyaratan dalam mengurus sesuatu kebutuhan masyarakat nantinya.

“Mari gunakan kesempatan ini, dan kami di Pemerintah Kelurahan Dulalowo Timur juga akan menjadwalkan pelaksanaan vaksiansi massal, dengan menyediakan 5 titik TVS Vaksin yang insyaa Allah Tanggal 5 Bulan Oktober, “ucapnya.

Lanjut, mengenai bantuan alhamdulillah kata Iton, pemerintah kota terus dan selalu memperhatikan bantuan untuk masyarakat yang karang mampu.

Apalagi dimusim pandemi seperti saat ini, Iton mengatakan, Pemerintah Kota Gorontalo, tidak henti-hentinya memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkannya. Dikatuhi juga, penerima PKH di Kelurahan Dultim berjumlah 88 orang.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *