oleh

Koordinasi-Komunikasi, Suksesi Pembangunan

-Pohuwato-75 views

DEKAB (RG) – Keberlangsungan penyelenggaraan dan pelayanan pemerintahan, termasuk program pemberian vaksinasi pencegahan Covid-19 yang saat ini, semakin intens dilakukan oleh Pemda dan lintas kelembagaan serta organisasi masyarakat, tidak hanya diharapkan oleh Ketua Komisi I DPRD Pohuwato, Amran Anjulangi, kian dimudahkan dari sisi pelayanan publik.

Namun juga turut dibarengi dengan koordinasi dan komunikasi di lintas sektor dan bidang yang saling berkaitan.

Agar secara komprehensif atau menyeluruh, lebih tercipta target dan realisasi yang dituju. “Koordinasi dan komunikasi itu, salah satu bagian dari kunci pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan di daerah,” ungkap politisi PKB ini.

“Dengan siapa pun, di lintas OPD eksekutif, DPRD, Forkopimda, swasta, organisasi masyarakat, bahkan sampai dengan teman-teman wartawan pun. Yang tujuannya, sama-sama memberi pengabdian terbaik, membangun daerah,” sahut Ketua Komisi yang membidangi urusan Pemerintahan ini.

Amran mencontohkan, seperti terkait beragam aspirasi masyarakat yang disampaikan hanya sepihak saja.

“Agar sedapat mungkin, hal itu dikoordinasi dan dikomunikasikan dengan baik bersama pihak-pihak terkait, hingga terwujud realisasinya. Iya kan?” pungkasnya. (ayi)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.