oleh

Wawali : Alur Vaksinasi Tidak Menimbulkan Keramaian

-Kotagor-52 views

PEMKOT (RAGORO)- Dengan gencar-gencarnya pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik yang berada di Kota Gorontalo.

Melihat hal tersebut, Wakil Walikota (wawali) Ryan F. Kono, mengintruksikan kepada seluluh tim pelaksanakan kegiatan vaksiansi serentak melalui gerai TVS (tempat vaksinasi serentak), di Kota Gorontalo untuk menghindari hal tidak di inginkan, seperti pergumulan banyak orang.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi yang dilaksankaan harus memiliki teknis, guna mengindari keramaian.

“Bagaimana kita memiliki teknis yang tidak menimbulkan keramaian. Dalam artian, jika alur pelaksanaan vaksiansi diatur dengan sebaik-baiknya, tidak akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, “ujar Ryan saat menghadiri rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Walikota Gorontalo Marten A Taha, bertempat Aula Banthayo Li Yiladia, Jumat, (17/9/21).

Diforum rapat tersebut, Ryan juga mengatakan pelaksanaan vaksinasi melalui TVS vaksin harus berdasarkan kondisi yang ada.

Menurutnya, pelaksanaan vaksin berdasarkan wilayah banyak penduduknya yang belum divaksin akan dibesar untuk pelaksanaannya, untuk wilayah kecil tidak dilaksanakan.

“Kita disini bukan untuk mencari yang salah dan bukan mencari yang benar. Kita bekerja bersama-sama sebagaimana sasaran vaksinasi bagi masyarakat Kota Gorontalo bisa tercapai, “Ucapnya.

TVS ini juga kata Ryan, mengeluarkan energi yang tidak sedikit untuk kita, kepada Pemerintah Kota Gorontalo setiap hari untuk dilaksanakan. Untuk itu, perlu optimalisasi bagaimana partisipasi lebih banyak lagi.

Ryan berharap, didalam dikusi tersebut dapat membicarakan hal-hal detil lainnya, bagaimana daya tarik masyarakat akan berpartisipasi guna melaskanakan vaksinasi di masing-masing TVS Vaksinasi yang telah disediakan.(tr11).

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.