oleh

PTM Terbatas, Dikhusus Guru dan Siswa Sudah Divaksin

-Kotagor-64 views

PEMKOT (RAGORO)- Pelaksanaan uji coba PTM (Pembelajaran Tatap Muka) terbatas yang di laksanakan oleh Pemerintah Kota Gorontalo melalui Dinas Pendidikan Kota, menurut penjelasan Kepala Dinas Pendidikan Kota Gorontalo Lukman Kasim adalah yang bole melaksanakan kegiatan uji coba PTM terbatas adalah guru yang sudah divaksin, demikian halnya juga kepada Siswa SMP.

“Secara teknis kita mendorong sekolah untuk mempersiapkan semua persiapan yang berkaitan dengan bagaiamana menghadapi pembelajaran tatap muka terbatas nanti.

Kami juga mengisyaratkan bagi yang bole melaksanakan PTM terbatas, adalah guru yang sudah divaksin. Demikian halnya siswa SMP, kalau SD tidak.

Dikarenakan, pelaksanaan PTM terbatas ini kita tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan peserta didik dan para guru, “ujar Lukman saat diminta penjelasan.

Lanjut, sistem pelaksanaan uji coba PTM terbatas nanti kata Lukman, akan dilaksanakan berdasarkan zona trand wilayah yang terkonfirmasi Covid-19. Dirinyapun telah memastikan didalam pelaksanan uji coba PTM terbatas dimasa pandemi seperti sekarang ini akan diperketat pengawasan protokol kesehatan.

“Kami juga sudah mengsosialisasikan semua cara mainnya, bagaimana pelaksanaan uji coba PTM terbatas dimasa pandemi seperti pada saat ini.

Sistem uji coba nanti, kami akan bahas selanjutnya, wilayah-wilayah mana yang akan didahulukan untuk pelaksanaan PTM terbatas, “jelas Lukman.(tr11).

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.