Kotagor

Wagub Apresiasi Kinerja Pemkot Tangani Vaksinasi

166
×

Wagub Apresiasi Kinerja Pemkot Tangani Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Gebyar Vaksiansi di SMA 5 Kota Gorontalo, Kamis (16/9, Foto Hms).

PEMKOT (RAGORO)- Wakil Gubernur (Wagub) Gorontalo Idris Rahim, apresiasi gebyar vaksin yang dilaksanakan beberapa tempat oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

Menurutnya, Kota Gorontalo dalam hal vaksin telah menempati urutan yang pertama, berdasarkan data yang ada hingga saat ini Kota Gorontalo telah mencapai 74 persen pelaksanaan vaksin di Kota Gorontalo terlaksana.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo, sangat apresiasi atas pelaksanaan gebyar vaksin yang dilaksanakan dibeberapa tempat oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

Berdasarkan data yang ada, Kota Gorontalo dalam hal vaksin menempati urutan yang pertama, dengan total pencapaian 74 persen, “ujar Idris dalam sambutan pada gebyar vaksiansi di SMA 5 Kota Gorontalo bertempat di Kelurahan Tamalate Kecamatan Kota Timur, Kamis (16/9/21) kemarin.

Dengan capain tersebut, Idris menilai masyarakat di Kota Gorontalo benar-benar ingin sehat. Dirinya juga mengatakan, sejak sebulan terakhir ini, Pemerintah Provinsi dan juga pemerintah kota yang juga dibantu oleh TNI/Polri intens untuk bagaimana mengajak masyarakat itu agar supaya divaksin.

Olehnya itu, antusias masyarakat saat ini kata Idris, begitu tinggi. Dirinya berharap kegiatan-kegiatan seperti ini harus dipersiapkan dengan baik, oleh panitia dalam hal ini Dinas Kesehatan Provinsi maupun Kota Gorontalo.

Diutamanya kata Idris, pelaksanaan tempatnya. “Untuk pengadaan vaksin, tenaga dokternya, tenaga vaksinatornya, dengan harapan didalam pelaksanaan gebyar vaksin ini, agar suapaya discreaning dengan sebaik.

Supaya tidak ada terjadi hal-hal apa yang tidak kita inginkan bersama, “ucapnya. Diketahui pula, pelaksanaan vaksiansi di Sekolah SMA 5 Kota Gorontalo, dimotori oleh Bank Indonesia Cabang Gorontalo, dengan tema, ”Edukasi Cinta Bangga dan Paham Rupiah Kepada Masyarakat di Provinsi Gorontalo”.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *