Pohuwato

GOW akan Andil Dukung Pemerintah

190
×

GOW akan Andil Dukung Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Kegiatan talk show seputar Covid-19 dan penyakit paru, berikut gerak sehat antisipasi dan pencegahannya, yang digelar GOW Kabupaten Pohuwato, kemarin. (foto: humas)

MARISA (RG) – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pohuwato, yang diketuai Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igirisa, berkomitmen akan menjadi bagian dan turut andil dalam mendukung setiap program pemerintah, berikut berupaya merealisasikannya sesuai bidang dan tugas pokok serta fungsi (tupoksi) yang dikuasai oleh sekitar 17 organisasi perempuan di kabupaten Pohuwato yang bernaung dibawah panji-panji GOW ini.

Dimana, setelah dilantik dan dikukuhkan pada Musda beberapa pekan lalu, dan ditindaklanjuti dengan sejumlah pembahasan program serta konsolidasi-nya.

Maka, kemarin, telah digelar kegiatan perdana dari GOW Pohuwato, berupa talk show seputar Covid-19 dan penyakit paru, berikut gerak sehat antisipasi dan pencegahannya, dengan narasumber Dr. Nanda Aulia Putri, Sp.P yang juga Ketua Bhayangkari Pohuwato, di ruang Tribrata Polres Pohuwato.

Dalam arahannya, Wabup Suharsi ,yang juga Ketua GOW Pohuwato menyampaikan banyak terima kasih atas kesempatan jajarannya, menimba ilmu terkait pengetahuan seputar Covid-19 dan penyakit paru dari Dr. Nanda.

Yang diharapkan bisa disosialisasikan ke banyak pihak masyarakat Pohuwato, termasuk di keluarga anggota GOW masing-masing.

“Insya Allah keberadaan GOW Pohuwato, akan mendukung program-program pemerintah. Seperti terkait vaksinasi, direncanakan turut digelar GOW, mulai besok (hari ini, red) kepada 300 orang.

Dan sampai ke kecamatan, yang akan dimulai dari wilayah paling barat, kecamatan Popayato Cs,” jelas Wabup Suharsi. (epon/ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *