Kotagor

Program Pemkot Menyentuh Kepentingan Masyarakat

165
×

Program Pemkot Menyentuh Kepentingan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Irwan Hunawa

DEKOT (RAGORO)- Untuk menggali dan mengembangkan potensi daerah demi mendorong dan menopang semua program dan kegiatan pembanunan di Kota Gorontalo, Maka hal ini memerlukan pemikiran-pemikiran, karena sudah menjadi tanggung jawab oleh semua pihak.

Dalam hal ini pihak pemerintah daerah itu sendiri. Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo memberikan apresiasi kepada pihak eksekutif yang tak kenal lelah dalam melaksanakan Program daerah.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Fraksi Golkar Irwan Hunawa, ” Secara yuridis formal bahwa pertanggungjawaban pemerintah Kota Gorontalo, terhadap pelaksanaan APBD ahun 2020 telah memenuhi dan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.”

Dalam konteks pembangunan di KOta Gorontalo, pertanggungjawaban APBD memiliki arti penting. Dimana pertanggungjawaban pelaksanaan APBD merupakan tolak ukur keberhasilan program pembangunan di daerah.” ucap Irwan.

Disamping itu Ia juga menambahkan mencermati program pembangunan di Kota Gorontalo tahun anggaran 2020, Fraksi Golkar berpendapat bahwasannya pemerintah daerah telah berupaya maksimal menjalankan program yang sudah direncanakan, meskipun berhadapan dengan pendemi Covid-19.

” Hal ini dibuktikan dengan trobosan realisasi delapan program unggulan pemerintah Kota yang sangat menyentuh kepentingan masyarakat khusunya masyarakat ekonomi lemah.”pungkasnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *