Pohuwato

Pengawasan Pemilu Partisipatif Disosialisasikan

207
×

Pengawasan Pemilu Partisipatif Disosialisasikan

Sebarkan artikel ini
Sekda Iskandar Datau, mewakili Bupati Pohuwato, menghadiri dan membuka kegiatan sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif guna terwujudnya gerakan komitmen masyarakat dalam melakukan pengawasan pemilu dan pilkada, kemarin. (foto: humas)

MARISA (RG) – Meski Pemilihan Umum (Pemilu) masih 3 tahun lagi, namun pengawasan partisipasinya senantiasa disosialisasi.

Seperti yang dihadiri dan turut dibuka oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Pohuwato, Iskandar Datau, mewakili Bupati, pada kegiatan sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif guna terwujudnya gerakan komitmen masyarakat dalam melakukan pengawasan pemilu dan pilkada, kemarin.

Dikatakan Sekda, pemda sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Karena dengan kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat, terutama partisipasi masyarakat itu sendiri dalam proses pelaksanaan dan pengawasan pemilu khususnya kabupaten Pohuwato.

Yang diharapkan beroleh dukungan dan kesadarannya, guna turut mengawasi hajatan demokrasi 5 tahunan bangsa Indonesia itu. “Pemda Pohuwato sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

Dengan harapan apa yang menjadi tujuan dari kegiatan tersebut, bisa tercapai,” harap Sekda Iskandar Datau. (iwan/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *