Kotagor

APBD Perubahan 2021, Majukkan Pembangunan Daerah

161
×

APBD Perubahan 2021, Majukkan Pembangunan Daerah

Sebarkan artikel ini
Marten A. Taha.

PEMKOT (RAGORO)- Walikota Gorontalo Marten A. Taha, menilai perubahan APBD ditahun 2021 ini, memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kemajuan pembangunan di Kota Gorontalo.

Menurutnya, pembahasan atas rancangan APBD perubahan ini, berlangsung sangatlah dinamis dalam suasana demokratis yang bertujuan untuk menghasilkan usulan-usulan yang paling prioritas yang harus dilaksanakan pada perubahan APBD tahun 2021.

“Perubahan ini menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap kemajuan pembangunan daerah yang kita cintai didalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan dalam setiap rancana kerja pembangunan daerah, “ujar Marten dalam forum rapat paripurna, belum lama ini.

Pasca ditandantanganinya berita acara persetujuan dalam forum tersebut, kata Marten adalah, melakukan penyesuaian dan perubahan sebagaimana yang tertuang dalam catatan yang terlampir pada berita acara.

Kemudian melakukan penyesuaian didalam perubahan selambat-lambatnya tiga hari kerja setelah tanggal penandatanganan, serta menyampaikannya kepada gubernur Gorontalo untuk dapat pengesahan selmabta-lambatnya tiga hari kerja setelah ditandantanganinya berita acara ini.

“Saya, atas nama Pemerintah Kota Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Gorontalo, khususnya badan anggaran yang telah berkerja keras bersama dengan tim anggaran Pemerintah Daerah dalam membahas rencangan perubahan APBD tahun 2021, sehingga dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, “pungkasnya.(tr11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *