oleh

Tomsel Siapkan 5 Titik Gerai TVS Vaksinasi, Selasa Besok

-Kotagor-62 views

PEMKOT (RAGORO)- Pelaksanaan vaksiansi melalui gerai TVS Vaksiansi ditiap kelurahan hingga minggu ini masuk pada minggu yang ke empat (satu bulan), atau 23 hari pelaksanaan vaksiansi, dikurang hari libur sabtu dan minggu sejak dicanangkan oleh Gubernur dan Walikota Gorontalo pada tanggal 12 agustus.

Berdasarkan jadwal gerakan vaksinasi melalui tempat penyuntikan serentak se Kota Gorontalo pertanggal 13 september 2021 tepatnya hari senin, pelaksanaan vaksinasi bertempat di Kelurahan Tomulabutao Selatan Kecamatan Dungingi, akan di Jadwalkan di hari Selasa (14/9/21) besok.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Lurah Tomsel (tomulabutao selatan) Malik Pakaja, kepada Harian RG, Minggu (12/9/21) kemarin. “Sebenarnya pelaksanaan vaksinasi massal tersebut di hari senin besok.

Dikarenakan ada sebagian pelayanan seperti halnya dealer daihatsu, mereka minta nanti dijadwalkan pada hari selasa, makanya kami jadwalkan semua, di lima titik gerai vaksin Kelurahan Tomsel pada hari selasa semua di tanggal 14, nanti, “ujar Malik.

Adapun tempat pelaksanaan vaksinasi nanti kata Malik, titik pertama di RT 1 RW 5 jumlah sasaran 172 orang dan RT2 RW5 jumlah sasaran 184, serta RT3/RW5 jumlah sasaran 161 orang yang bertempat di Dealer Daihatsu Gorontalo.

Kemudian di titik kedua bertempat di Rumah Bapak Hartono Hasan atau di Jalan Rambutan dibelakang Indomaret dengan empat lingkungan RT 1,2,3,4 RW4 dengan total sasaran berjumlah 940 orang, kemudian di TVS3 Kantor Kelurahan Tomsel di RT1,2 RW2 dengan total sasaran berjumlah 641 orang.

Titik ke empat (TVS4), bertempat di Jalan Durian Ruko Bapak Hi. Roni Akili dengan jumlah sasaran 783 orang, dan di TVS5 bertempat di Jalan Beringin Samping Bongsnet atau depot air minum ‘Harmon’ dengan jumlah sasaran 636 orang.

Dengan data tersebut kata Malik, Pemerintah Tomsel, membagikan masing-masin RW sati TVS Vaksinasi, dikeranakan Kelurahan Tomsel memiliki 5 RW.

Malik berharap, antusiasme dan kesadaran masyarakan akan pentingnya vaksinasi ini semakin besar. “Dengan adanya 5 titik tempat TVS Vaksians ini, kami ingin mempermudah masyarakat untuk ke tempat lokasi pelaksanaan vaksiansi tersebut.

Sepertihalnya yang dekat dengan tempat tinggal masyarakat masing-masing serta dapat mempersingkat waktu pelayananan vaksinasi sehingga masyarakat tidak harus mnunggu lama, “tandas Malik.(tr11).

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.