Kotagor

9 Puskesmas Kecamatan, Standby Ditaruna Remaja

213
×

9 Puskesmas Kecamatan, Standby Ditaruna Remaja

Sebarkan artikel ini
Walikota bersama Kapolda dan Kejati pada saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Taruna Remaja, Rabu (8/9, Foto Hms).

PEMKOT (RAGORO)- Secara bergantian dari sembilan Puskesmas di sembilan Kecamatan Kota Gorontalo melakukan standby untuk melakukan pelayanan vaksinasi massal yang dilaksanakan, Rabu (8/9/21) kemarin di Lapangan Taruna Remaja.

Hal tersebut kata Walikota Gorontalo Marten A. Taha guna meningkatkan jumlah masyarakat di Kota Gorontalo untuk di vaksin.

“Hari ini kami menyiapkan jumlah orang untuk divaksin tersebut kurang lebih 3000 orang yang menjadi target, paling tidak dari target tersebut ada sekitar 2500 orang yang divaksin pada hari ini, “ujar Marten usai melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Lapangan Taruna Remaja, Rabu (8/9/21) kemarin.

Sistem pelayanannya juga Marten sampaikan, akan dieprcepat guna menghindari terjadinya pergumuluan banyak orang. Dalam artian, pelekasanaannya dipercepat agar masyarakat tersebut cepat pulang dan tidak membuat kerumunan ditempat pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.

Bukan saja itu, dirinya juga berkomitmen dalam pencapaian target vaksinasi di Kota Gorontalo hingga di bulan november nanti sudah harus diatas 85 persen. Isnya Allah kata Marten akan tercapai.

“Pelaksanaan vaksinasi ini juga diawasi dengan ketat bersama unsur TNI, Polri serta Satpol Kota, dan juga para PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo, guna menghindari terjadi kerumunan warga, dengan cara menghimbau kepada semua peserta agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tidak boleh bertdesak-desakan, dan mepercepat pelaksanaan baik screamingnya dan penyuntinkan, sehingga masyarakt cepat bubar, “tandas Marten.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *