oleh

Sekwan Akan Lahirkan Ivonasi Baru Dekot, NR Monoarfa : Pelayanan Kemasyarakat Akan Diutamakan

-Kotagor-106 views

DEKOT (RAGORO)- Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Gorontalo, NR Monoarfa, mengatakan Ia telah mengikuti pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan sebagaimana dalam kegiatan yang ia ikuti tersebut, dimana pemerintah daerah senantiasa harus bisa berinovasi, demi kebutuhan dan kepentiang masyarakat.

Waliktoa Gorontalo sendiri mengarahkan agar seluruh perangkat daerah di Kota Gorontalo, wajib membuat satu institusi dan satu institusi satu organisasi perangkat daerah dan satu inovasi.

” Atinya inovasi yang nantinya dibuat itu untuk kepentingan masyarakat dan tidak selamanya harus berbasi ITE, karena inovasi apa saja boleh dilaksanakan tanpa harus berpasis ITE.

Selama ini Inovasi yang dibuat itu sebagian besar bersifat ITE, sehingga hal ini diupayakan agar seluruh inovasi itu bisa dilakukan tanpa harus berpatokan pada ITE.”jelas NR Monoarfa.

Disamping itu ia juga menambahkan, meski inivasi ini dilakukan secara manual tapi dia juga berkesinambungan atau berkelanjutan, sepertihanya inovasi pemerintah kota yang saat ini sudah masuk pada level nasional.

yakni tanap nikah, hal itu tidak memerlukan jaringan internet atau ITE akan tetapi bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Khusus untuk sekertariat Dewan Kota Gorontalo, sudah pernah membuat inovasi tersebut, hanya saja inoasi masih bersifat ITE, nah nantinya melalui kegiatan yang sudah diikuti ini, nantinya akan kami rapatkan ditingakt Sekretariat, agar bagaimana di DPRD juga bisa membuat sebuah inovasi kepada masyarakat tanpa harus menggunakan ITE.”kata NR Monoarfa.(Fah)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.