BoalemoOpening

RS Iwan Bokings Gagas Gebyar Vaksinasi Covid-19, Sukseskan Program Vaksinasi di Kabupaten Boalemo

171
×

RS Iwan Bokings Gagas Gebyar Vaksinasi Covid-19, Sukseskan Program Vaksinasi di Kabupaten Boalemo

Sebarkan artikel ini
RS Iwan Bokings Gagas Gebyar Vaksinasi Covid-19, Sukseskan Program Vaksinasi di Kabupaten Boalemo

BOALEMO(RAGORO) – Memaksimalkan program vaksinasi di Kabupaten Boalemo, jajaran umah Sakit Umum Daerah (RSUD) DR.Ir. Iwan Bokings Kabupaten Boalemo menggelar vaksinasi untuk warga yang ada di Kecamatan Paguyaman, (1/9/2021).

Kegiatan yang bertajuk gebyar vaksinasi COVID-19, dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) RSUD DR.Ir Iwan Bokings ke-1.

Direktur RSUD Dr.Ir. Iwan Bokings dr. Artini menyampaikan, kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 ini, tujuannya untuk mendukung upaya Pemda Boalemo dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. “Sebagai wujud dukungan RSUD DR.Ir. Iwan Bokings dalam meningkatkan jumlah masyarakat yang sudah di vaksinasi, maka pada memperingati HUT RSUD RR.Ir. Iwan Bokings Ke-1, kami melakukan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum di Kecamatan Paguyaman,” tutur  dr. Artini

Lanjut Artini, manfaat divaksin, membentuk kekebalan kelompok masyarakat dari penyebaran virus Covid-19. “Ketika warga divaksin Covid-19, maka hal ini dapat mencegah masuknya virus Covid-19. Mengapa, karena telah terbentuk kekebalan tubuh bagi warga itu sendiri,” jelas Direktur RSUD Dr.Ir. Iwan Bokings dr. Artini.

Sementara itu, Oman salah satu warga Desa Tangkobu mengucapkan Terima kasih kepada Pemkab Boalemo dalam hal ini jajaran RSUD IBO yang sudah menggelar vaksin gratis. Menurut Oman, vaksin ini sangat membantu warga Desa Tangkobu dan sekitarnya di Kecamatan Paguyaman yang belum di vaksin.

Oman berharap, meskipun warga Kanupaten Boalemo sudah di vaksin, kita harus taat protokol kesehatan dan 5M (Mencuci tangan, menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) dalam beraktifitas sehari-hari.

“Ingat, pandemi belum berakhir. Ayo terapkan 5M dalam aktifitas kita sehari-hari. Lindungi diri dan keluarga dari virus Corona,” pesan Oman. (rg-45/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *