OpeningPohuwato

Komsumsi Pangan Lokal

230
×

Komsumsi Pangan Lokal

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Forum Grup Discussion (FGD) dan pencanangan Gerakan Komsumsi Pangan Lokal Non Beras di aula pola pertanian, Senin (6/9). (foto: humas)

MARISA (RG) – Pemkab Pohuwato dibawah kepemimpinan Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa (SMS) turut mengajak, agar masyarakat, tidak lupa untuk senantiasa pula mengkomsumsi bahan pangan lokal non beras.

Karena selain bahan baku-nya mudah di dapat di daerah sendiri, juga tidak sedikit makanan non beras mengandung zat-zat dan gizi yang bermanfaat.

Hal itu turut menjadi ajakan dari Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igirisa, saat menghadiri Forum Grup Discussion (FGD) dan Pencanangan Gerakan Konsumsi Pangan Lokal Non Beras, dan dirangkaikan dengan pisah sambut Kadis Pertanian Pohuwato.

Dalam kesempatan itu, Wabup berharap juga, agar Kepala Dinas Pertanian definitif, mampu meningkatkan kinerja. Pun demikian, kepada sejumlah pejabat yang telah dimutasi bisa menunjukan kinerja terbaik serta melanjutkan apa yang telah dikerjakan sebelumnya.

“Saya harap ada inovasi, kinerjanya juga dipacu supaya Pemerintahan SMS saat ini, bisa berjalan sesuai Visi-Misi. Terkhusus kepada kadis Pertanian yang baru, masih banyak pekerjaan rumah yang belum terlaksana.

Seperti program-program kepada para petani, sebagai salah satu penyangga keberhasilan pembangunan di Bumi Panua.” harap Wabup Suharsi. (epon/ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *