Pohuwato

Giliran desa Hulawa akan ‘Merdeka’ Signal

249
×

Giliran desa Hulawa akan ‘Merdeka’ Signal

Sebarkan artikel ini
Peletakan batu pertama pembangunan BTS atau tower jaringan telekomunikasi di desa Hulawa kecamatan Buntulia, oleh Bupati Saipul A. Mbuinga, Selasa (7/9). (foto: humas)

BUNTULIA (RG) – Pemenuhan akses jaringan telekomunikasi terus diupayakan oleh Pemkab Pohuwato, menjangkau semua desa dan wilayah pelosok di kabupaten paling barat dari provinsi Gorontalo ini.

Dimana, setelah di sejumlah desa di kecamatan Taluditi, Lemito dan Wanggarasi, sudah dimulai pembangunan tower-nya, maka giliran Selasa (7/9) kemarin, di desa Hulawa kecamatan Buntulia, yang dilakukan peletakan batu pertama pembangunan BTS atau tower jaringan telekomunikasi-nya, langsung oleh Bupati Saipul A. Mbuinga.

“Pembangunan tower di desa Hulawa ini adalah yang kelima di Pohuwato, setelah di desa Malango Kecamatan Taluditi, Desa Bohusami Kecamatan Wanggarasi, Desa Wonggarasi Barat Kecamatan Lemito, dan Desa Yipilo Kecamatan Wanggarasi.” ungkap Bupati, dalam sambutannya.

“Di tahun 2021 ini nantinya, ada sekitar 7 tower yang akan dibangun di Pohuwato, yang salah satunya di desa hulawa. Olehnya, dukungan dari masyarakat sangat diharapkan.

Sehingga bapak/ibu tidak susah lagi menghubungi keluarga terjauh serta mudah mendapatkan akses internet untuk mengetahui lebih jauh perkembangan yang terjadi di dunia,” terang Bupati. (iwan/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *