oleh

Bangun Daerah, Jaga Lingkungan

MARISA (RG) – Luas wilayah kabupaten Pohuwato, yang sebagian besarnya masih berupa lahan terbuka, hutan, mangrove, dan sebagainya, terus dihimbau dan diharapkan oleh jajaran DPRD.

Agar senantiasa dijaga dan dilestarikan keberadaan lingkungan, ekosisten, dan habitat yang menempatinya. Hal ini penting, demi keberlangsungan anak cucu rakyat Pohuwato, di masa mendatang.

Artinya, menurut Ketua Komisi II DPRD kabupaten Pohuwato, Rizal Pasuma, sebagai kabupaten atau daerah yang tengah membangun, sah-sah saja mengakomodir masuknya investasi.

Sebagai salah satu penopang ekonomi masyarakat dan daerah. “Namun di ingat, dalam membangun daerah, penting untuk senantiasa dijaga pula, keberadaan dan kelestarian lingkungan.

Jangan sampai dirusak, hanya karena kepentingan sesaat, tapi mengabaikan masa depan daerah,” ujar Rizal, yang komisi-nya membidangi urusan ekonomi, investasi dan penanaman modal ini.

“Artinya, kami (DPRD) sangat mendukung, agar semakin banyak dan beragamnya investasi masuk, dan membangun kabupaten Pohuwato yang kita cintai bersama ini.

Namun, jangan sampai gerak aktivitas dan kontribusi pembangunan yang dilakukan, merusak lingkungan,” harap dia. (ayi)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.