Kotagor

Aleg Dekot Support Program Bakti Sosial NKRI Peduli

301
×

Aleg Dekot Support Program Bakti Sosial NKRI Peduli

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, bersama Wakil ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, saat berposese bersama dengan Gubernur Rusli Habibie, Wakil walikota Ryan Kono, serta masyarakat disela sela pelaksanaan kegiatan baktis sosial NKRI peduli, bertempat di Kelurahan Dulomo Utara dan Kelurahan Sipatana, Kota Gorontalo, Selasa (7/9) kemarin. (Foto Humas)

DEKOT (RAGORO)- Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, bersama Wakil ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, menghairi kegiatan baktis sosial NKRI peduli, bertempat di Kelurahan Dulomo Utara dan Kelurahan Sipatana, Kota Gorontalo, Selasa (7/9) kemarin.

Ketiatan itu dihadiri langsung oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibi, bersama unsur pemerintah daerah Kota Gorontalo.

Pastinya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, pemerintah telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat, hal ini pun mendapatkan apresiasi dari pada anggota DPRD Kota Gorontalo, Ketua Hardi Sidiki, menyampaikan kegiatan tersebut sudah menjadi program dari pemerintah Provinsi, dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Ada berbagai macam bantuan yang disalurkan oleh pemerintah provinsi kepada masyarakat Kota Gorontalo, sehingga hal ini patut untuk diapresiasi.

” Melihat kondisi yang ada saat ini, memang sangat banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan dari pemerintah, sehingga melalui program NKRI peduli ini, masyarakat bisa mendapatkan langsung bantuan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Gorontalo, secara simbolis kepada masyarakat.

Kami yang ada di DPRD Kota Gorontalo, memberikan apresiasi kepada Pak Gubernur Rusli Habibie, yang sampai dengan saat ini terus memperhatikan masyarakat.

Kami berharap agar program-program seperti ini bisa berkesinambuangan demi kepentingan masyarakat.”kata Hardi.

Disamping itu, Wakil ketua Komisi C Irwan Hunawa, menjelaskan melalui program NKIR peduli, pemerintah sudah menyalurkan bantuan kepada masyarakat, hal ini tentu merupakan satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, yang selama ini telah merasakan dampak dari pandemi Covid-19 ini ” Jadi memang banyak masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan sentuhan dari pemerintah, sehingga sangat tepat program NKRI ini dilaksanakan karena bisa membantu meringankan beban masyarakat.

Sebagaimana yang disampaikan oleh pemerintah, agar bagaimana masyarakat bisa sadar dan bekerja agar covid-19 ini bisa segera berakhir dengan cara mendukung juga pelaksanaan vaksinasi.”jelas Irwan, sembari memberikan apreiasi kepada bapak gubernur gorontalo Rusli Habibie yang menyempatkan waktunya untuk menyalurkan bantuan ke pada masyarakat yang ada di Kota Gorontalo, melalui program NKRI Peduli. (Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *