oleh

Pelayanan Publik hingga Desa/Kelurahan

DEKAB (RG) – Pelayanan publik di masyarakat, terus disupport jajaran DPRD kabupaten Pohuwato, utamanya mereka dari Komisi I DPRD yang membidangi urusan pemerintahan, agar turut dioptimalkan secara berjenjang, di tingkat kecamatan sampai ke desa/kelurahan masing-masing.

Sehingga fungsi pemerintahan kecamatan sampai ke desa/kelurahan khususnya di wilayah kabupaten Pohuwato, yang berjauhan satu sama lain, secara merata akan menjadi satu kesatuan yang bersinergi dalam membantu jalannya pemerintahan bupati dan wakil bupati SMS di Pohuwato.

Untuk itu, pemenuhan fasilitas, sarana prasarana (sapras) dan perbaikan infrastruktur di aset-aset pemerintah lintas kecamatan ini, diharapkan pula, beroleh dukungan bersama.

Baik dari lintas keanggotaan DPRD, instansi di lingkup OPD Pemkab Pohuwato, swasta, dan kelembagaan terkait. Karena dari sejumlah aspirasi yang masuk di instansi kecamatan dan desa/kelurahan, tidak sedikit yang membutuhkan perbaikan infrastruktur mereka, seperti keberadaan rumah-rumah dinas kecamatan.

Yang mengalami kerusakan di sejumlah fasilitasnya, seperti dinding yang retak, atap platfon yang telah lapuk, sampai pada fasilitas lantai kamar mandi-nya yang telah rusak.

Tak heran, dalam rapat kerja membahas RPJMD Pohuwato 2021-2026 belum lama ini, telah diakomodir perbaikan seluruh fasilitas rumah-rumah dinas kecamatan ini.

Dengan harapan, lebih representatif dalam melakukan pelayanan publik, atau ragam kegiatan di masyarakat. (ayi)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.