Kotagor

Wakil Ketua PKK Kota, Tinjau Posko Vaksinasi di Buladu

171
×

Wakil Ketua PKK Kota, Tinjau Posko Vaksinasi di Buladu

Sebarkan artikel ini
Jos Aulia Annisa Kono pada saat tinjau pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Buladu, Jumat (3/9, Foto Hms).

PEMKOT (RAGORO)– Giliran Kelurahan Buladu yang ditinjau Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo Jos Aulia Annisa Kono, pada Jumat (3/9/21) kemarin.

Berdasarkan hasil kesepakatan bersama Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo melakukan koordinasi kegiatan vaksinasi Covid-19 berdasarkan surat tugas nomor 53/ST/PKK.KG/VIII/2021 diterima surat dari kepala Dinas Kesehatan Kota Gorontalo nomor 4431.31/Dikes/668/VIII/2021, peninjauan ini kata Annisa merupakan jadwal yang ketiga dalam kelompoknya.

“Berdasarkan jadwal yang ada kami hari ini ditempat TVS Vaksinasi di Kelurahan Buladu. Dan awalnya sih, ditiga titik yang kami akan tinjau pada hari ini, dikarenakan waktu yang sempit bertepatan pada hari jumat, maka kami hanya bisa tinjau disatu titik, tepat di Kantor Kelurahan Buladu, “ujar Annisa.

Secara singkat Annisa menjelaskan betapa pentingnya vaksinasi ini dilakukan. Menurutnya, vaksin sangat diperlukan karena dapat membentuk sistem kekebalan tubuh.

“Vaksin halal dan aman, jangan takut, tapi kita harus selalu berpikiran positif agar tetap sehat. Bukan saja itu, Annisa juga mengingatkan kepada warga, walaupun sudah divaksin kata Annisa, kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan biar semakin terjaga kesehatannya.

Tujuan vaksinasi ini adalah memutuskan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Gorontalo. Sehingga itu kata Annisa wajib untuk disukseskan pelaksanaannya, sampai ke tingkat bawah.

Dan TP PKK Kota Gorontalo sendiri siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Gorontalo, untuk menyukseskan program vaksinasi ini.

“TP PKK Kota Gorontalo pada intinya sangat mendukung, program vaksinasi dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 ini. Karena dengan demikian, kasus Covid-19 akan menurun di Kota Gorontalo dan masyarakat pun bisa melaksanakan aktivitasnya dengan aman dan nyaman, “jelas Annisa.

Diketahui pula berdasarkan jadwal yang sudah disepakati tim Wakil Ketua TP. PKK Kota Gorontalo akan turun lagi di hari selasa tanggal 7 September pekan minggu depan.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *