Kotagor

Sekdakot Harap Masyarakat Manfaatkan Gerai TVS Vaksin

122
×

Sekdakot Harap Masyarakat Manfaatkan Gerai TVS Vaksin

Sebarkan artikel ini
Ismail Madjid

PEMKOT (RAGORO)- Antusias masyarakat terhadap pelaksanaan vaksinasi menurut penjelasan Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid, sangatlah baik.

Akan tetapi kata Ismail, perlu ditingkatkan dalam artian, pelaksanaan vaksinasi ini sangatlah penting bagi kehidupan berkeluarga.

“Numpung dosis vaksin ini masih bersipat gratis, saya berharap agar warga masyarakat Kota Gorontalo untuk manfaatkan vakisnasi yang digalakkan oleh Pemerintah Kota Gorontalo, terutama pelaksanaan vaksiansi lewat gerai TVS Vaksinasi ditiap-tiap kelurahan yang ada, “ujar Ismail Madjid saat ditemui diruang kerjanya.

Menurutnya, vaksinasi ini bukan hanya untuk kepentingan kita sendiri, melainkan kepentingan kita bersama. Dalam artian, jika kita sudah divaksin memiliki daya tubuh yang kuat.

“Kalau kita sudah divaksin, alhamdulillah sudah jelas daya tumbuh mereka tersebut lebih tinggi dibandingan dengan orang yang belum divaksin.

Olehnya itu, kegiatan vaksin ini kita harus saling mengsupport dengan sesama masyarakat, “jelasnya. Dirinya juga nenegaskan, terkait dengan Perpres nomor 14 tahun 2021, dimana dalam peraturan tersebut mengamanatkan bahwa seluruh bergai program kepemerintahan terkait dengan bantuan sosial dipersyaratkan kepada masyarakat agar harus sudah divaksin.

Olehnya itu, kata Ismail, antusias masyarakat hingga saat yang ikut divaksin mengalami kenaikan. “Pelaksanaan vaksinasi ini juga bukan untuk mensuksekan kinerja Pemerintah kota Gorontalo, melainkan untuk mengarahkan kita agar sehat semua.

Dalam artian, jika kita sehat semua, tentunya akan mudah melakukan berbagai aktifitas, “tandasnya.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *