Pohuwato

Rabu Depan, Vaksinasi di Popayato Cs

215
×

Rabu Depan, Vaksinasi di Popayato Cs

Sebarkan artikel ini
Rapat koordinasi dan evaluasi percepatan vaksinasi pencegahan Covid-19 yang dipimpin langsung Bupati Saipul A. Mbuinga, dengan para Kepala Desa dan BPD se kecamatan Popayato Cs, Kamis (2/9). (foto: humas)

POPAYATO (RG) – Vaksinasi massal kembali direncanakan bakal digelar Rabu (8/9) mendatang. Yang meliputi wilayah Popayato Cs.

Dengan mengambil tempat di lapangan Proklamasi kecamatan Popayato Induk. Karena mengingat kegiatan di wilayah kecamatan paling barat dari provinsi Gorontalo dan berbatasan dengan provinsi Sulawesi Tengah ini, akan ditinjau langsung oleh Forkopimda provinsi Gorontalo, maka Bupati Saipul A. Mbuinga turut andil hadir, dan langsung memimpin kesiapannya, dengan melibatkan para Kepala Desa dan BPD se kecamatan Popayato Cs, di aula kantor camat Popayato Induk, Kamis (2/9) kemarin.

“Rencana pelaksanaan vaksinasi yang meliputi wilayah kecamatan Popayato Cs nanti, akan ditinjau langsung oleh Forkopimda Provinsi. Olehnya, sangat diharapkan partisipasi para Kades dan jajaran BPD,

mengkoordinir mobilisasi masyarakat dari desa-nya masing-masing,” harap Bupati. “Adapun kesiapan transportasi, seperti bis akan disiapkan dari Pemda, dan kenderaan di BUMDes masing-masing desa,” jelas Bupati. (iwan/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *