Pohuwato

Kesiapan Matang P3K dan CPNS

157
×

Kesiapan Matang P3K dan CPNS

Sebarkan artikel ini
Amran Anjulangi

DPRD (RAGORO) – BAKAL seleksi rekruitmen atau penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khususnya di kabupaten Pohuwato, yang tahapannya saat ini, tengah menanti ujian tertulis atau kompetensi dasar, terus dihimbau dan tiada henti-hentinya diingatkan oleh jajaran Komisi I DPRD Pohuwato, yang membidangi urusan pendidikan.

Agar semua pihak, baik penyelenggara dari unsur pemerintah, pusat maupun di daerah, dan peserta yang akan mengikuti seleksi P3K dan CPNS itu, benar-benar telah mempersiapkan diri dengan matang, dalam menghadapinya.

“Untuk para calon P3K dan CPNS khususnya di kabupaten Pohuwato, kami berharap kelak dapat mengikuti seleksi itu, dengan sebaik-baiknya. Dengan mempersiapkan diri, terutama belajar dengan baik. Karena kelulusan ditentukan oleh hasil tes dari calon itu sendiri.” ujar Ketua Komisi I DPRD Pohuwato, Amran Anjulangi.

“Pun demikian, dari Pemda sendiri. Kami berharap memberikan perhatian akan kelancaran dan kesuksesan, penyelenggaraannya, bagi semua peserta,” harap politisi dari PKB ini. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *