oleh

Banggar-TAPD Lanjut Bahas Perubahan PPAS APBD 2021

DEKAB(RAGORO) — Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Boalemo bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Boalemo duduk bersama melanjutkan pembahasan perubahan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun anggaran 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang aspirasi DPRD Boalemo, Jumat (3/9/2021), dipimpin langusng oleh Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho yang didampingi Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali dan Mulimin Haruna, dihadiri oleh Sekda Boalemo Sherman Moridu dan tim TAPD Pemkab Boalemo.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPRD Eka Putra Noho memberikan kesempatan kepada anggota Bangar untuk menyikapi draft perubahan KUA-PPAS 2021.

Hardi Mopangga salahsatu anggota Banggar yang hadir, menegaskan bahwa dirinya sepakat dirampungkan. Hanya saja, Hardi meminta kepada TAPD, untuk menjelaskan anggaran riil yang akan dibahas dalam Perubahan APBD 2021 ini.

“ Saya tegaskan sepakat pembahasan ini segera dirampungkan. Hanya saja, saya meminta penjelasan kepada ekekutif, berapa cost yang rill dibahas dalam perubahan APBD ini,” tutur Ketua Fraksi Partai Demokrat.

Pantauan awak media ini, pembahasan di skorsing oleh Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, mengingat waktu sholat Maghrib.

“ Mengingat waktu sholat magrib, maka pembahasan ini kami skors dan akan dilanjutkan setelah sholat Isya,” tandasnya. (rg-45)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.