oleh

Lurah Paguyaman Pastikan Masyarakat di Vaksin Selesai 12 Oktober

-Kotagor-66 views

PEMKOT (RAGORO)- Kelurahan Paguyaman Kecamatan Kota Tengah begitu antusias melakukan edukasi sosialisasi kepada masyarakat, untuk mengikutsertakan masyarakat divaksin pada tanggal 12 oktober nanti.

Pasalnya, pelaksanaan vaksinasi massal di Kelurahan Paguyaman kata Barry Hunawa, berada di ujung, dan berakhirnya vaksinasi massal lewat gerai TVS (Tempat Vaksinasi Serentak) di Kota Gorontalo.

“Kami pada saat ini masih dalam tahap pendataan masyarakat yang belum divaksin. Insya nanti ditanggal 12 oktober 2021, kami akan melaksanakan vaksinasi di Kelurahan Paguyaman, “ujar Lurah Paguyaman Barry Hunawa, kepada harian RG, Kamis (2/9/21) kemarin.

Pendataan dilakukan kata Barry, guna memastikan seluruh masyarakat yang berada di Kelurahan Paguyaman khususnya diatas umur 12 tahun sudah divaksin.

“Seluruh masyarakat di Kelurahan Paguyaman berjumlah 2079 orang, dan yang sudah divaksin berjumlah 25 persen.

Olehnya itu, pada hari H pelaksanaan vaksinasi saya berharap semua warga di Kelurahan sudah divaksin, “ucapnya. Dirinyapun berharap dukungan dari masyarakat, guna mensukseskan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini Pemerintah kota Gorontalo.

“Jika semua warga masyarakat sudah banyak yang divaksin, ini juga membuat Hard Immunity masyarakat, terjaga dari berbagai penyakit. Dalam artian kekabalan tubuh terhadap penyakit bisa dijaga, “pungkasnya.

Diketahui pula tempat pelaksanaan vaksinasi nanti ada tiga titik yaitu, lokasi 1 di Jalan HB. Yasin (show room Tirta), kedua Depan STM Jalan Bali dan Kompleks Jalan Yusuf Hasiru.(tr11).

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.