Kotagor

Ditaruna Remaja, Buka 4 Titik Gerai TVS Vaksinasi

220
×

Ditaruna Remaja, Buka 4 Titik Gerai TVS Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
Wawali bersama Kapolda saat peninjauan Vaksinasi di Taruna, Kamis (2/9, Foto Hms).

PEMKOT (RAGORO)- Target pelaksanaan vaksinasi serentak yang digagas Pemerintah Kota Gorontalo, lewat TVS (tempat vaksinasi serentak) terus meningkat dengan jumlah gerai di masing-masing kelurahan.

Sepertihalnya yang terlihat di Kelurahan Tenda Kecamatan Hulonthalangi, tepatnya di Taruna Remaja. Awalnya TVS Vaksinasi Kelurahan ditempat tersebut (Taruna Remaja) merupakan TVS Vaksinasi terpusat yang dibuka setiap hari oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

Lain halnya di hari Kamis (2/9/21) kemarin, gerai TVS Vaksinasi ditempat tersebut, buka empat titik dengan melibatkan masing-masing dari, Puskesmas Pilolodaa Kota Selatan, Puskesmas Dumbo Raya dan Polres Gorontalo Kota.

Wakil Walikota Ryan F. Kono mengatakan, gerai TVS vaksinasi Covid-19 ini, wujud kekompakan semua komponen baik itu, pemerintah, TNI dan Polri untuk bersama-sama menyehatkan masyarakat di Kota Gorontalo.

“Ini untuk memasifkan warga Kota Gorontalo disuntik vaksin, agar imun tubuh masyarakat tetap terjaga dari covid-19, “ujar Ryan usai melakukan peninjauan TVS Vaksinasi di Taruna Remaja.

Lanjut, TVS yang sudah disediakan pemerintah kata Ryan, telah memberikan pelayanan selama 14 hari bagi warga Kota Gorontalo. Dirinyapun berharap agar Warga segera melakukan vaksinasi.

“Pemerintah setiap hari mengawasi pelaksanaan tempat vaksinasi di Kota Gorontalo, TVS ini akan berakhir pada tanggal 22 Oktober 2021 mendatang, “singkatnya.

Diketahui pula ditempat yang sama Kapolda Gorontalo, Kejati Gorontalo yang didampingi Kapolres Gorontalo Kota Melakukan Peninjauan Vaksiansi di Kota Gorontalo salah satunya adalah ditempat Taruna Remaja.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *