Kota Gorontalo

Wakil Ketua PKK Kota, Tinjau Vaksinasi di Dua Titik

182
×

Wakil Ketua PKK Kota, Tinjau Vaksinasi di Dua Titik

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua TP. PKK Kota Jos Aulia Annisa Kono pada saat peninjauan lokasi vaksinasi di Kelurahan Limba B, Selasa (31/8, Foto Hms).

PEMKOT (RAGORO)- Dengan gencar-gencarnya Pemerintah Kota Gorontalo melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, juga mendapat perhatian tersendiri oleh Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo.

Hal ini seperti yang terlihat, Selasa (31/8/21) kemarin, Wakil Ketua TP. PKK Kota Gorontalo Jos Aulia Annisa Kono, pada saat tinjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kelurahan Limba B Kecamatan Kota Selatan.

“Alhamdulillah kami tadi melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di dua titik tempat pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Limba B. Berdasarkan jadwal TP. PKK Kota Gorontalo, saya dijadwalkan, besok.

Tadi hanya mendampingi Bapak (Wakil Walikota), “ujar Annisa. Peninjauan vaksinasi masyarakat dilaksanakan kata Annisa, sebagaimana juga sudah menjadi agenda PKK Kota Gorontalo untuk melakukan pendampingan tim satgas dalam rangka monitoring kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Kota Gorontalo.

“Berdasarkan hasil kesepakatan bersama Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo melakukan koordinasi kegiatan vaksinasi Covid-19 berdasarkan surat tugas nomor 53/ST/PKK.KG/VIII/2021 diterima surat dari kepala Dinas Kesehatan Kota Gorontalo nomor 4431.31/Dikes/668/VIII/2021, “ucapnya.

Memantau proses pelayanan vaksinasi ini juga kata Annisa, dimulai dari pendaftaran, cek kesehatan, skrining hingga disuntik vaksin. Pada kesempatan itu pula dirinyapun mengajak, agar seluruh masyarakat untuk melakukan kebut vaksinasi, guna membangun herd immunity masyarakat.

“Mari kita bersama-sama untuk melakukan kebut vaksinasi, guna membangun herd immunity (kekebalan kelompok). Bagi ibu hamil yang telah vaksin, bisa sosialisasikan kepada keluarga dan teman serta disekitar jangan takut divaksin, “pintanya.

Diketahui pula kegiatan koordinasi kegiatan vaksinasi Covid-19, Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo telah membagi empat kelompok dengan Tim pertama (satu) koordinator pelaksana Ny. Hj. Jos Aulia Annisa Kono dengan jumlah peserta 10 orang, dan tim Koordinator pelaksana kelompok kedua, Ny. Hj. Herlina Sidiki Ikano dengan jumlah peserta delapan orang.

Ketiga, koordinator Ny.Hj Suharti Madjid Daud dengan jumlah peserta 9 anggota dan tim ke empat koordinator Ny. Hj. Rumiyati Achmad Bahsoan, serta sebagai penanggung jawab Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo Ny. Hj. Jusmiaty Taha Kiyai Demak.(tr11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *